by

Beasiswa S1 Belajar Bahasa Mandarin Di Taiwan

Sekolahkampus.id, Beasiswa S1 Di Taiwan,- Bagi Sobat Sekolah kampus yang ingin meningkatkan ketrampilan berbahasa Mandarin, kali ini ada Program Beasiswa S1 Di Taiwan yang perlu sobat sekolah kampus untuk layak dipertimbangkan. Program Beasiswa S1 Di Taiwan ini merupakan Program Beasiswa Huayu Enrichment Scholarship beasiswa yang diberikan dari Kementrian Pendidikan Taiwan.

Bagi yang minat sebagai pelamar intenasional yang ingin belajar Bahasa Mandarin Di Taiwan Durasi program beasiswa ini adalah enam bulan bagi pelajar Indonesia.

Pasang Iklan Gratis Hanya Di Sekolahkampus.id

Program Beasiswa S1 Di Taiwan ini sobat sekolah kampus mendapatkan biaya pelatihan yang di tanggung oleh pihak Taiwan, setiap peserta juga akan mendapatkan tunjangan biaya hidup pada setiapbulannya sebesar NTD 25.000 atau sekitar Rp.12 Juta.

Persyaratan Umum Untuk Daftar Beasiswa S1 Di Taiwan

Minimal Lulusan SMA/SMK/Sederajat dengan memiliki prestasi akademik yang bagus.
Usia Pelamar, minimal 18 tahun.
Belum pernah mendapatkan beasiswa dari Kementrian Pendidikan Taiwan.

Prosedur Pendaftaran Beasiswa S1 Di Taiwan

Sebelum sobat sekolah kampus mendaftar Beasiswa S1 Di Taiwan, sebaiknya terlebih dahulu mempelajari panduan umum untuk beasiswa ini pada link ini (klik di sini). Pendaftaran ini dilakukan dengan dua tahap yaitu :

  1. Pelamar wajib untuk mengisi fomulir pendaftaran dengan lengkap dan benar melalui link ini (klik di sini)
  2. Selanjutnya Pelamar mengirim berkas pendukung lainnya dengan berkas fomulir pendaftaran yang dikirim melalui alamat dibawah ini.

Taipei Economic and Trade Office (TETO)
Gedung Artha Graha lt. 16
Jl. Jend Sudirman kav. 52-53, SCBD
Jakarta 12190

Pada berkas yang hendak di kirim sobat sekolah kampus harus cantumkan Tulisan seperti ini “Aplikasi Beasiswa HES”. Apabila sobat masih bingung untuk pendaftaran diatas sobat sekolah kampus bisa menghubungi email : edutwindonesia@gmail.com
Informasi dan persyaratan lengkap bisa sobat sekolah kampus bada pada link ini (situs resmi TETO)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed