by

Belajar Bahasa Mandarin Gratis?

Belajar Bahasa Mandarin Gratis?

 Belajar Bahasa Mandarin Gratis? – Sehabis bahasa Inggris, bahasa Mandarin sering jadi opsi bahasa yang sangat diminati buat dipelajari sebab banyak pekerjaan yang memerlukan keahlian bahasa ini.

Apabila kalian tertarik buat belajar bahasa Mandarin langsung di pusatnya ialah Taiwan, kalian dapat mendaftar program Beasiswa HES 2020 yang belum lama diterbitkan oleh Departemen Pembelajaran serta Kebudayaan( Kemendikbud) di web resminya.

Pasang Iklan Gratis Hanya Di Sekolahkampus.id

Tujuan dari Program Beasiswa HES ini merupakan buat mendorong pelajar internasional( tidak tercantum Tiongkok Daratan, Hong Kong serta Makau) buat belajar Bahasa Mandarin di Taiwan. Tercantum sediakan peluang untuk pelajar di luar Taiwan buat lebih menguasai budaya serta warga Taiwan, dan mempromosikan interaksi serta uraian bersama antara Taiwan serta warga internasional.

Apabila tertarik, periode pengajuan aplikasi berlangsung pada 1 Februari hingga 31 Maret 2020. Masa beasiswa berlangsung sepanjang 6 bulan.

Cakupan

Tunjangan bulanan sebesar NT$ 25. 000( setara USD$800 ataupun Rp 11, 3 juta).

Ketentuan peserta

1. Berusia 18 tahun ataupun lebih, lulusan SMA ataupun di atasnya, mempunyai prestasi akademik yang baik dalam pembelajaran serta mempunyai kepribadian moral yang baik.

2. Bukan warga Negeri Taiwan ataupun overseas Chinese.

3. Tidak terdaftar sebagai pelajar di pusat pendidikan Bahasa Mandarin, serta tidak sempat jadi pelajar di universitas ataupun akademi besar di Taiwan.

4. Belum Pernah menerima penghargaan baik bersumber pada program beasiswa ini ataupun program beasiswa Taiwan.

5. Dikala menerima beasiswa HES, pemohon tidak lagi terdaftar sebagai mahasiswa program pertukaran pelajar sesuai perjanjian kerja sama antara universitas/ akademi besar internasional serta lembaga pembelajaran di Taiwan.

6. Tidak lagi menerima beasiswa ataupun subsidi yang lain yang diberikan oleh Pemerintah Taiwan ataupun institusi pembelajaran yang lain di Taiwan.

Ketentuan dokumen

1. Formulir Registrasi.

2. Fotokopi Pasport serta Kartu Keluarga.

3. Fotokopi Ijazah Terakhir serta Transkip Nilai.

4. Fotokopi formulir registrasi dari salah satu Pusat Pelatihan Huayu Enrichment( formulir yang digunakan dikala mendaftar ke language center).

5. 2 lembar rekomendasi yang telah di tanda tangani serta tertutup rapat dalam amplop( pesan rekomendasi dalam bentuk email ataupun fotokopi tidak berlaku, dapat dari siapa saja misalnya kepala sekolah, dekan, dosen ataupun atasan).

Data lebih lengkap tentang persyaratan beasiswa serta proses pendaftaram bisa dilihat di https://www.kemdikbud.go.id/main/web/2020/02/ informasi-program-beasiswa-di-taiwan

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed