by

Hannah Hawkshaw yang Kantongi 1.2 M Sehari Meski Tak Lulus SMA

Di zaman yang serba modern seperti kini ini, pendidikan seolah menjadi hal urgen yang jadi kriteria guna meraih kesukseskan. Tidak tidak banyak orang yang rela menghabiskan banyak uang guna menempuh pendidikan tinggi demi mengharapkan garansi sukses di masa depan. Kondisi ini justru bertentangan dengan kisah seorang wanita muda asal Dublin, Irlandia. Meski tidak lulus SMA, perempuan mempunyai nama Hannah Kathleen Hawkshaw ini terbukti dapat meraih kesuksesan di usianya yang ke 22 tahun.

Simak ulasan cerita sukses gadis muda berikut. Bisa jadi penyemangat dan motivasi, khususnya anda yang pun terpaksa putus sekolah.
Sewaktu SMA, Hannah di diagnosa menderita Chronic Fatigue Syndrom yang membuatnya menyimpulkan untuk berhenti sekolah.
Sebelum didiagnosa menderita sindrom keletihan akut, Hannah adalah seorang pelajar yang cerdas dan aktif di sekolahnya. Namun, sesudah dua bulan bersekolah, ia mulai menikmati gejala-gejala dari penyakit yang menyerangnya ini. Mulanya dia selalu tidak bisa mengikuti permainan tenis di sekolah, tetapi lambat laun ia juga mulai merasa tidak dapat untuk bersekolah lagi lantaran keletihan kronis yang diidapnya. Sejak itulah ia mulai berhenti sekolah.

Pasang Iklan Gratis Hanya Di Sekolahkampus.id

Sempat merasa terisolasi dan merasa depresi, Hannah pun lantas memutuskan untuk membuat sebuah blog fashion untuk memenuhi aktivitasnya.
Penyakit yang diderita Hannah membuatnya mesti diam di rumah. Apalagi dirinya pun sempat memakai kursi roda selama beberapa bulan. Supaya tidak merasa jenuh dan depresi, Hannah menyimpulkan untuk menciptakan sebuah blog mengenai fashion. Di samping itu, kecintaannya terhadap dunia pemasaran online membuatnya mulai mempelajari Webinar dan eBooks mengenai teknik mendapatkan duit dari kegiatan online.

Hannah dapat belajar dengan cepat. Bahkan di umur 16 tahun, ia sudah dapat mendapatkan klien pertamanya yang berkebangsaan Australia.
Klien pertamanya ini memintanya untuk menggarap layanan pelatihan dan konsultasi bisnis. Di sini, Hannah ditunaikan sebanyak 1.000 dolar Australia guna strategi pemasaran bisnis yang ditawarkannya. Untuk Hannah ketika itu, nominal itu sudahlah lumayan besar. Dia senang, blog yang dibuatnya serta pemasaran online yang dipelajarinya membuahkan hasil meskipun ia mesti putus sekolah.

Dari sini, bisnis Hannah mulai berkembang. Ia juga mulai tidak sedikit mendapatkan klien yang memintanya untuk menyerahkan konsultasi pemasaran.
Sebagai seorang konsultan pemasaran, Hannah sering memberikan saran tentang branding dan pemasaran untuk CEO perusahaan yang hendak mengembangkan bisnis mereka. Bahkan, sesudah sembilan tahun menjalankan bisnis ini, ia pun bisa berkeliling dunia dan menemukan penghasilan sampai 1,2 M masing-masing harinya. Di samping itu, sekarang Hannah pun mendapatkan penghargaan di Ireland’s Best Fashion Blog.

Berkat kegigihannya, bisnis konsultasi pemasaran kepunyaan Hannah sudah berkembang pesat dan membawa namanya sampai ke semua dunia.
Kini di umur 22, Hannah menyimpulkan untuk menekuni bisnisnya. Ia pun pun mulai mengembangkan bisnisnya dengan menyerahkan pelatihan yang berkolaborasi dengan pemimpin bisnis di semua dunia. Pada Desember 2018 lalu, ia juga turut diundang oleh Richard Branson, seorang pebisnis ternama guna bergabung dengan wirausahawan di semua dunia.
Kisah Hannah kathleen hawkshaw ini sungguh menginspirasi khususnya anda yang pun terpaksa mesti putus sekolah sebab satu dan beda hal. Hannah mengindikasikan bahwa tak lulus SMA bukanlah halangan baginya guna tetap melakukan pekerjaan positif yang ia sukai, terlebih dapat memberinya penghasilan sampai saat ini.

Jadi, andai kamu berminat di bidang tertentu seperti fotografi, desain, atau berjualan, cobalah. Teruslah belajar dan tidak boleh berhenti menggali ilmu, sebab siapa tahu besok jadi sumber rezekimu. Semoga cerita ini menginspirasi, ya!

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed