by

Ini Jadwal Pameran Pendidikan Terbaru 2020

 

Langkah pertama yang perlu anda lakukan saat hendak kuliah ke luar negeri, khususnya dengan jalur beasiswa, tentu menggali informasi. Mencari info beasiswa luar negeri secara online memang menghemat waktu, namun anda harus jeli apakah website yang menawarkan beasiswa ialah situs sah dan terpercaya.

Pasang Iklan Gratis Hanya Di Sekolahkampus.id

Di samping lewat online, menghadiri pameran pendidikan dapat menjadi teknik yang efektif untuk menggali informasi kuliah sampai beasiswa, karena anda langsung bertemu perwakilan universitas. Di sana, anda bisa mengobrol langsung dengan perwakilan universitas mengenai segala urusan yang sehubungan dengan kuliah di luar negeri.

Tak hanya itu, kamu dapat langsung menggali tahu soal pendaftaran, info beasiswa, program studi, mengikuti seminar seputar kuliah di luar negeri, bahkan sangat barangkali mendapat penawaran potongan uang kuliah bila meregistrasi di tempat. Berikut pameran pendidikan yang dapat kamu datangi dalam waktu dekat:

1. Holland Scholarship Day Programme

Di pameran pendidikan Belanda, kamu dapat mengikuti susunan presentasi beasiswa langsung dari perwakilan universitas Belanda serta sesi berbagi empiris dengan alumni.

Menariknya, Holland Scholarship Day Programme yang diselenggarakan pada Sabtu 18 Januari 2020 di Erasmus Huis, Jakarta pun menyelenggarakan try out IELTS, workshop tentang mencatat motivation statement, sampai bagaimana strategi “memenangkan” beasiswa.

Bila punya minat melanjutkan studi di Belanda, pameran edukasi ini dapat memberi tidak sedikit informasi penting, di samping anda bebas bertanya lebih tidak sedikit seputar universitas di Belanda sampai peluang beasiswa.

2. Global University Expo

Pameran pendidikan yang pun akan terselenggara merupakan Global University Expo 2020 oleh Jack Study Abroad. Pameran pendidikan tersebut akan dilangsungkan pada pada 8-9 Februari 2020 di dua lokasi, yaitu Atria Hotel Gading Serpong, Tangerang serta InterContinental Pondok Indah, Jakarta.

Lebih dari 30 perwakilan universitas Inggris, Australia, Selandia Baru, Singapore, Kanada, dan Amerika Serikat bakal berpartisipasi, menyalurkan informasi menyeluruh seputar jurusan kuliah, serta beasiswa untuk calon siswa yang berprestasi.

Di samping pameran, Global University Expo 2020 pun mengadakan seminar dengan gratis dengan tema “Study in UK”. Pameran dan Seminar ini terbuka untuk pelajar yang bakal melanjutkan jenjang kuliah S1, S2, maupun S3.

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed