by

Inilah Syarat Beasiswa di Turki

Inilah Syarat Beasiswa di Turki

Inilah Syarat Beasiswa di Turki – Turkiye Diyanet Foundation( TDF) bersama dengan Departemen Pembelajaran Turki kembali membuka beasiswa buat siswa SMP yang hendak melanjutkan sekolah ke jenjang SMA. Program Beasiswa TDF Imam Hatip High School ini diberikan buat siswa muslim dari luar Turki dengan tujuan memajukan pembelajaran untuk masyarakat muslim dunia, tingkatkan kerja sama budaya dengan negeri penerima beasiswa, dan pertukaran pengetahuan tentang agama.

Walaupun pelajaran tentang pembelajaran Islam masuk dalam kurikulum harus, kurikulum universal yang diberikan sama semacam yang didapat oleh siswa SMA sekolah universal, sehingga bisa melanjutkan pembelajaran ke jenjang Sarjana serta seterusnya. Menariknya, tidak hanya seluruh bayaran pembelajaran serta hidup ditanggung, siswa menemukan akomodasi aman sampai tiket kembali berangkat ke negeri asal tiap tahun, sehingga dapat berjumpa keluarga tanpa keluar bayaran.

Pasang Iklan Gratis Hanya Di Sekolahkampus.id

Apabila tertarik mendaftar, beasiswa ini sudah dibuka sampai 15 Maret 2020.

Cakupan beasiswa

1. Free bayaran sekolah serta peralatannya semacam pakaian seragam serta novel.

2. Bisa duit saku bulanan.

3. Diberikan tempat tinggal di asrama siswa dengan sarana wifi, air hangat, ruang tamasya, dan kantin.

4. Tiket pesawat kembali berangkat tiap tahun ke negeri asal.

5. Asuransi kesehatan sepanjang menempuh pembelajaran.

6. Pemberian pakaian spesial buat mengalami masa dingin yang diberikan setahun sekali.

7. Dibiayai aktivitas Summer Camp buat mengisi masa liburan ke resor di luar kota serta melaksanakan kegiatan semacam berenang, berolahraga serta tamasya.

8. Leluasa menjajaki aktivitas ekstrakulikuler semacam mendalami Al- Quran, Metematika, Bahasa Arab, Bahasa Turki, Bahasa Inggris serta yang lain.

Ketentuan peserta

1. Bukan masyarakat negeri ataupun tidak mengajukan klaim buat jadi masyarakat negeri Republik Turki.

2. Lahir sehabis bertepatan pada 1 Januari 2004 ataupun optimal berumur 16 tahun.

3. Belum menikah.

4. Lulus dari sekolah menengah awal ataupun setara dengan kelas 8 di Turki serta mempunyai prestasi baik. 5. Tidak sempat melalukan aksi melanggar hukum ataupun menemukan Pesan Peringatan( SP) dari sekolah.

6. Tidak sempat mengulang kelas ataupun dikeluarkan dari sekolah dengan masa lebih dari 2 tahun tanpa alibi yang legal.

7. Tidak menuntaskan sekolah dasar di Turki.

8. Sehat mental serta raga.

9. Keluarga siswa wajib tinggal di luar Turki.

10. Sanggup membaca Al- Quran

Pendaftaran

Buat mengajukan beasiswa, siswa wajib jadi anggota” Diyanet Burslar Yönetim Sistemi”( DBYS) serta mengaktifkan keanggotaan. Keanggotaan seluruhnya free serta registrasi cuma waktu dekat 2 menit. Seluruh dokumen yang disyaratkan wajib dilengkapi buat kelanjutan proses beasiswa.

Kala seluruh dokumen yang hendak diunggah ke sistem telah lengkap, waktu yang dibutuhkan buat mengajukan aplikasi beasiswa dekat 20 sampai 40 menit.

Buat data lebih rinci tentang beasiswa semacam cakupan, ketentuan, proses pilih, catatan dokumen yang dibutuhkan, sampai registrasi kalian dapat mendatangi link https://diyanetburslari.tdv.org/en/uluslararasi-imam-hatip-lisesi-programi/ serta seleksi dalam bahasa Inggris.

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed