by

Jelang MotoGP Assen, Cal Crutchlow Ungkap Kelemahan Motor Honda Musim Ini

Jelang MotoGP Assen, Cal Crutchlow Ungkap Kelemahan Motor Honda Musim Ini

Pakai motor yang sama dengan Marquez dan Lorenzo, Crutchlow merasa ada urusan yang tidak beres dengan motor tersebut.

Pembalap kesebelasan LCR Honda, Cal Crtutchlow yang sekarang tengah berjibaku dalam perebutan titel pembalap satelit terbaik, mengungkapkan komparasi motor pacu miliknya dengan kepunyaan kompetitor.

Sebelumnya Crutchlow sempat ‘sikut-sikutan’ melawan Jack Miller sebelum kesudahannya terjatuh dan kehilangan posisi lima besar pada MotoGP Catalunya sejumlah waktu yang lalu. Sehari setelah pacuan tersebut, ia menjalani tes di sirkuit yang sama guna mengungkap seberapa kompetitif motor yang ia miliki.

Berdasarkan keterangan dari pembalap MotoGP asal Inggirs tersebut, motor yang ia miliki tidak punya keunggulan signifikan dari motor kompetitor.

“Saya mencoba sekian banyak perangkat aerodinamika dan pelbagai setting, hasilnya saya dapat memperoleh daftar waktu yang sama.” ungkap Crutchlow dilansir dari Crash (25/4).

“Motor saya normal, saya paling menyukainya. Motor ini memerlukan tidak sedikit tenaga guna berbelok. Anda dapat mengubah setting motor ini namun kamu akan meraih daftar waktu yang sama. Kami mesti mengevaluasi urusan tersebut namun barangkali tidak bakal ada penyelesaian untuk masa-masa singkat.” imbuhnya.

Menurutnya motor tersebut tidak jarang kali sulit dikendarai, tetapi Honda tetap saja memblokir telinga.

“Motor ini tidak jarang kali sulit dikendarai, tidak jarang kali begitu. Honda tahu apa yang terjadi tetapi mereka tidak mengerjakan pembenahan dalam masa-masa dekat. Kami mesti berkembang tetapi nyatanya kami tidak.” pungkasnya.

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed