by

Kuota Paket Edukasi Telkomsel Gratis 30GB

Sekolahkampus.id, – Telkomsel bermitra dengan beberapa aplikasi e-learning untuk menghadirkan Paket “Bebas Akses Ruangguru 30GB” dan “Bebas Akses Ilmupedia 30GB” guna mendukung himbauan belajar dari rumah bagi para pelajar terkait pandemi virus corona atau COVID-19. Para pelanggan Telkomsel dapat mengakses platform belajar online macam Quipper, Ruangguru, Zenius, Cakap, dan Bahaso selama sebulan atau 30 hari sejak tanggal aktivasi. Telkomsel Sendiri Memberi tag paggar #TerusBergerakMaju Tanggap COVID-19.

Telkomsel terus memantau perkembangan situasi terkini terkait pandemi wabah COVID-19. Kuota Paket Edukasi Telkomsel tetap berkomitmen untuk senantiasa menyediakan layanan berkualitas guna menjamin kenyamanan berkomunikasi pelanggan. Jaminan yang diberikan dari Telkomsel (Kuota Paket Edukasi Telkomsel) adalah sebagai berikut  :

Pasang Iklan Gratis Hanya Di Sekolahkampus.id

Jaminan Layanan :

Telkomsel berkomitmen untuk memastikan seluruh layanan Telkomsel tetap tersedia dan aktivitas operasional tetap berjalan normal. Untuk membantu siswa bisa #TerusBelajar dengan efektif dari rumah.

Untuk melayani kebutuhan karyawan profesional agar bisa #TerusProduktif bekerja secara agile dari rumah, Telkomsel menyediakan solusi komunikasi terintegrasi berbasis cloud bernama CloudX yang memberikan bebas biaya berlangganan CloudX Meeting selama satu bulan. Pelanggan bisa memperoleh bebas kuota data untuk mengakses layanan CloudX Meeting sebesar 60GB khusus untuk host meeting dan 30GB untuk peserta meeting.

Jaminan Kesiapan Jaringan

Telkomsel telah menyiagakan jaringan untuk mengantisipasi lonjakan trafik layanan seiring tingginya potensi penggunaan layanan data oleh masyarakat di sejumlah wilayah sebagai dampak diberlakukannya kebijakan bekerja dan belajar dari rumah oleh sejumlah perusahaan dan sekolah. Pengamanan jaringan terutama difokuskan di wilayah residensial dan juga titik posko penanggulangan COVID-19.

Cara Membeli Paket Ilmupedia Telkomsel dan Kuota Paket Edukasi Telkomsel
Adapun pelanggan Telkomsel yang dapat menikmati paket tersebut ialah mereka pengguna simPATI, Kartu AS, Loop, dan Kartu Halo. Akses cuma-cuma itu bisa dinikmati setelah diaktivasi mulai 17 Maret 2020.

Berikut langkah-langkah aktivasi Paket Ilmupedia yang dapat dibeli melalui aplikasi MyTelkomsel:

  1. Buka aplikasi MyTelkomsel
  2. Paket Ilmupedia bisa dijumpai dengan memilih menu ‘beli paket’ kemudian ketuk ‘internet’ lalu pilih ‘bebas akses’
  3. Berikutnya, muncul menu paket ‘Bebas Akses Ilmupedia’ kuota 30GB seharga Rp 0
  4. Pilih paket itu Selesai

Ada empat aplikasi edukasi berbasis digital yang masuk ke dalam Paket Ilmupedia, yaitu Quipper, Zenius, Cakap, dan Bahaso. Pelanggan yang mengaktifkan Paket Ilmupedia berhak memilih voucher diskon aplikasi edukasi berbasis digital yang ditawarkan, yaitu:

Voucher diskon berlangganan Quipper, English Club di aplikasi Cakap, General English di aplikasi Bahaso
Bebas biaya dan bebas akses di aplikasi Zenius

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed