by

Tim Putra ITHB menjadi jawara nasional basket tahun 2019

Night mode

 

Tim Basket ITHB Putra yg dikenal dengan tim Arrows Putra akhirnya berhasil kembali meraih Juara 1 dalam Liga Mahasiswa Nasional 2019. Liga Mahasiswa Basketball Nasional (LIMANAS) Season 7 mempertemukan final antara ITHB dan UPH.

Prestasi ini kembali menjadi comeback tim Arrows ITHB yang tahun lalu gagal menjadi juara 1 dalam LIMANAS sebelumnya. Kepercayaan dan teamwork yang baik dari tim basket Arrows ITHB membuat performa permainan mereka juga semakin meningkat.

Tim Putra ITHB menjadi jawara nasional basket tahun 2019.
Tim Putra ITHB menjadi jawara nasional basket tahun 2019.

Pertandingan final tersebut berlangsung seru dan penuh drama dengan hasil Tim basket putra ITHB Arrows berhasil unggul dari Universitas Pelita Harapan (UPH) dengan skor ITHB 72- 69 UPH. Keunggulan skor tipis ini menunjukkan betapa serunya pertandingan tersebut pada 12 Agustus 2019 malam di Gelanggang Remaja Otista Jakarta Timur

Sebelumnya, LIMANAS meloloskan empat tim basket putra terbaik yaitu Universitas Pelita Harapan Bangsa (UPH), Institut Teknologi Harapan Bangsa (ITHB), Universitas Esa Unggul (UEU), dan Perbanas Institute melaju ke semifinal Liga. ITHB mengalahkan UEU, sedangkan UPH mengalahkan PERBANAS.

Tim Putra ITHB menjadi jawara nasional basket tahun 2019.
Tim Putra ITHB menjadi jawara nasional basket tahun 2019.

Selamat kepada kembalinya ITHB menjadi juara nasional tahun 2019.

Kontributor foto: @richard_rolanda13 , live streaming youtube channel Liga Mahasiswa & marketing ITHB.

BACA JUGA  Pemerintah Akan Optimalkan Program Peningkatan Profesi Guru

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed